Widget Facebook Fan Page Like Box di Blogger

shares

 Manfaat Facebook Fan Page bagi blog Anda adalah untuk mengumpulkan pengunjung sebanyak-banyaknya. Sedangkan manfaat bagi Anda yang memiliki toko online adalah mengirim pesan-pesan marketing atau mempromosikan produk Anda untuk menghasilkan penjualan. Dengan semakin banyaknya jumlah penggemar Facebook Fan Page Anda, maka akan semakin besar pula blog Anda dikenal orang dan makin besar juga peluang Anda mendapatkan uang.

Dari penjelasan Facebook Fan Page di atas rasanya perlu bagi kita untuk segera membuat widgetnya. Langsung saja yuks kita ke topik utama, rasanya sudah tidak perlu lagi berlama-lama menjelaskan tentang Facebook Fan Page. Sebelum Anda memasang widget Facebook Fan Page Like Box ini di blog kesayangan Anda, terlebih dahulu Anda harus membuat Facebook Fan Page. Bagi Anda yang tidak tahu caranya Anda bisa klik link berikut Cara Membuat Fans Page di Facebook.

Cara Pasang Facebook Fan Page Like Box di Blog

1. Login dulu ke Facebook Anda www.facebook.com
2. Masuk ke Halaman Developer Facebook. 





3. Pada kolom "Facebook Page URL" silahkan masukkan URL Facebook Fan Page yang telah Anda buat, atur ukuran tinggi dan lebarnya, warna dan lain-lain. Setelah itu, silahkan klik tombol "Get Code"




4. Silahkan pilih tulisan "IFRAME" dan kemudian copas seluruh script yang ada dalam kotak.

5. Sebelum scriptnya di Paste/Tempel, silahkan login dahulu ke www.blogger.com

6. Dashboard > Layout > tambahkan Widget/Gadget > HTML/JavaScript > Kemudian pastekan seluruh script yang anda copas tadi.

7. Klik Save dan lihat hasilnya.

8. Untuk pemasangan di Wordpress, caranya kurang lebih sama, Pilih Menu Appearance > Widget > Widget Text > Add Widget > Paste seluruh script yang anda copas tadi > klik Save > lihat hasilnya

9. Berikut Penampakannya pada Blog saya ( Galeripos Facebook Fan Page Like Box )

source : http://saidenberg-arte.blogspot.co.id/2014/11/cara-pasang-widget-facebook-fan-page.html

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Website dan Toko Online WebsitePraktis.com
atau SMS/Telpon/WhatsApp 0857 11171946