Bisnis advertising dengan ADnow!

shares

Apakah Adnow Membayar Publishernya dan Tidak Scam?

Satu lagi penyedia iklan ppc yang memiliki tampilan iklan yang sangat berbeda dengan ppc lainnya. Situs adnow.com menawarkan program iklan ppc dengan tampilan iklan yang mirip dengan artikel terkait maupun popular post yang ada pada blog kita sehingga terkesan menyatu dengan blog.

Adnow adalah jaringan iklan internasional yang tidak memerlukan syarat-syarat khusus untuk mendaftarkan blog untuk menjadi publisher iklan adnow.

Blog dengan view yang masih minim juga bisa untuk didaftarkan ke adnow.

Pengalaman penulis memasang iklan dari adnow, adnow.com terbukti membayar asal jumlah komisi sudah mencapai di atas 20$ anda sudah bisa pay out melalui paypal. Biasanya komisi akan dibayarkan setiap 2 minggu sekali. Cara pembayaran lain juga disediakan adnow, silahkan anda buka saja link web nya dibawah ini.

Jika:
Anda berminat mendaftar Adnow, Silakan KLIK DISINI


Bagaimana cara mendaftar Adnow?
Cara mendaftar adnow sangat mudah, anda tinggal masuk ke link adnow, daftar sebagai publisher maka anda akan mendapatkan email untuk aktifasi keanggotaan. Setelah mendapat email aktivasi silahkan anda daftarkan blog anda ke adnow untuk dimoderasi. Lama moderasi biasanya hanya beberapa jam sampai 1 hari dan setelah disetujui anda bisa langsung mengambil scrip iklan adnow untuk dipasang di blog anda. Selamat mencoba!

Note:
Anda ingin melihat tampilan iklan adnow? Silakan
Klik Saja Disini

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Website dan Toko Online WebsitePraktis.com
atau SMS/Telpon/WhatsApp 0857 11171946