Cara Menghubungkan Domain dengan LinkedIn

shares

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda perlu berlangganan paket hosting terlebih dahulu agar dapat menjalankan tutorial ini dengan baik. Kunjungi website kami di http://bit.ly/PromoHostingMurah untuk mendapatkan layanan hosting terbaik dengan harga terjangkau.

Sama seperti Facebook dan Twitter, Anda juga dapat menghubungkan laman LinkedIn Anda dengan nama domain yang Anda miliki. Berikut adalah caranya.

1. Di halaman utama cPanel Anda, pilih URL Kelola pada baris domain yang ingin Anda gunakan.


2. Selanjutnya Anda perlu melakukan pengaturan pada DNS Management. Klik tombolnya pada deretan menu bagian atas. Di sini Anda dapat melihat Nameserver domain Anda sendiri.


3. Karena di sini Anda akan menggunakan fitur Domain Forwarding, Anda perlu mengubahnya ke entri Nameserver Anda sendiri sesuai dengan yang tertera di bagian DNS Management di atas.  Klik tombol Nameservers.


Kemudian masukkan pada kolom isian berikut.


4. Klik Nameservers pada deretan menu bagian atas.


5. Secara default, Nameservers ini akan terisi dengan entri seperti di bawah ini. Jika sudah, klik tombol Update.


Karena di sini Anda akan menggunakan fitur Domain Forwarding, Anda perlu mengubahnya ke entri Nameserver Anda sendiri sesuai dengan yang tertera di bagian DNS Management.

Isikan Nameserver di atas pada kolom isian yang terdapat dalam tab Nameservers.
Jika sudah, klik tombol Update.
6. Selanjutnya Anda perlu mengatur destinasi forwarding Anda. Caranya mulai dengan klik tombol Domain Forwarding seperti di bawah ini.


7. Masukkan alamat URL laman LinkedIn Anda pada kolom isian berikut ini.


8. Selesai. Anda dapat laman LinkedIn Anda telah tersambung dengan alamat domain Anda.



Anda Butuh Domain?

Di Niagahoster, Domain .COM termurah dengan fasilitas DNS Management dan Full Akses ke Domain Manager bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 103ribu saja. Klik tautan berikut untuk daftar sekarang!




Sebelum mulai bisnis, belajar dulu sama Mentor Bisnis Kang Rendy Saputra (CEO Keke Busana) di Sekolah Bisnis Dua Kodi Kartika

Total Video yang kami siapkan adalah 99 episode atau setara dengan pembelajaran selama 33 pekan sejak tanggal 1 Agustus 2016.Selain Video, kami juga menyediakan ruang diskusi dua arah di FB Group tertutup dan juga kanal group Telegram.
http://bit.ly/VideoSekolahBisnis

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Website dan Toko Online WebsitePraktis.com
atau SMS/Telpon/WhatsApp 0857 11171946